Sapa Maba PKKBMB 2018

1 1a

Pada hari Jumat 31 Agustus 2018 telah berlangsung acara Sapa Maba Angkatan 18 T.A 2018/2019 di kampus Akademi Farmasi Samarinda.

Para Mahasiswa Baru berkumpul pada pukul 7 pagi dan di mulai dengan melakukan sholat Dhuha berjamaah. Setelah sholat berjamaah akan dilanjutkan dengan absen dan pembagian kelompok PKKBMB dengan menentukan Ketua dan Wakil Ketua Kelompok yang dipilih oleh anggota kelompok masing-masing.

2

Selanjutkan acara dilanjutkan dengan pembukaan yakni, kata Sambutan dari ketua panitia M. Apriyandi yang mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa baru akfarsam dan mempersiapkan mental untuk PKKBMB dan jadwal perkuliahan, sambutan ke-2 oleh Ketua Sema M. Rifky menyampaikan untuk selalu menjaga etitut terhadap dosen  dan kakak tingkat. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPM Rinto Nugroho, yang memberi nasehat jika ada masalah yang dihadapi para Mahasiswa Baru dapat langsung menghadap ke DPM untuk konsultasi dan mendapat solusi dari permasalahan tersebut.

Kemudian perkenalan seluruh anggota panitia san struktur organisasi nya, penjelasan tentang peraturan PKKBMB, kegiatan, peralatan, dan perlengkapan yang diperlukan selama PKKBMB. Acara terakhir adalah perkenalan seluruh Mahasiswa Baru dan dilanjutkan dengan absen pulang.

admin

About admin

No Comments

Leave a Comment